Referensi mahrus.net tentang tutorial android, blogging, daftar, kesehatan, komputer, internet, operator update terbaru dan terlengkap setiap hari.

Saturday, February 13, 2016

Download Device Cleanup Tool, Aplikasi Untuk Bersihkan Piranti Tak Terpakai

Device Cleanup Tool merupakan tool portable gratis yang memungkinkan Anda menghapus beberapa perangkat yang tidak terpakai dari komputer berbasis Windows. Device yang tidak digunakan adalah mereka perangkat yang setelah diinstal, tapi sudah tidak lagi melekat di komputer.

Bila Anda menggunakan built-in Device Manager Windows, Anda dapat menghapus perangkat satu per satu, dan tidak semua sekaligus. Dengan Device Cleanup Tool, Anda bisa mengerjakannya sekaligus untuk bisa menghapusnya bersamaan.

Menggunakan Device Cleanup Tool sangat , mudah. Cukup download file zip dari situs Uwe Sieber. Setelah penggalian folder zip, Anda akan melihat dua versi dari perangkat Cleanup Tool, satu untuk 32-bit dan satu lagi untuk 64-bit. Klik dua kali pada file exe yang cocok untuk sistem Anda. 

Tool ini segera menampilkan daftar ke perangkat yang tidak ada pada PC. Anda akan melihat nama perangkat, kelas dan jumlah hari dari hari ketika perangkat itu terakhir digunakan. Anda dapat melihat pada gambar hari terakhir digunakan seperti 36 hari, 59 hari dll.

Seperti disebutkan dalam tool Device Cleanup, semua perangkat yang terdaftar oleh Device Cleanup Tool saat itu tidak hadir. Itu berarti, biasanya mereka memiliki kode masalah 45 CM_PROB_PHANTOM . Biasanya perangkat tersebut hanya ada di registri. Dan terakhir waktu di-' gunakan datang dari waktu yang tertulis pada key registri di bawah
HKEY_LOCAL_MACHINE \ SYSTEM \ Cur-rentControlSet \ Enu.

Pada beberapa PC Windows, akan menghitungnya sesuai startup, maka perangkat pada PC ini akan memiliki usia yang sama. Namun, pada kebanyakan Windows, waktu diatur bila perangkat akan aktif, oleh karena itu, untuk sistem seperti itu, terakhir digunakan waktu yang relevan.

Dari daftar yang dihasilkan oleh Device Cleanup tool, Anda dapat memilih salah satu atau beberapa perangkat dan menghapusnya. Dalam kasus perangkat tersebut terpasang lagi, itu akan terdeteksi sebagai perangkat baru.

Ada tiga tab di toolbar tool Device Cleanup - File, Devices dan Help. Bila Anda klik pada file , Anda dapat melihat fungsi seperti Refresh (F5), Create System Restore Point, Show Windows Device Manager dan Exit.

Ketika Anda mengklik pada 'Show Windows Device Manager' built-in Device Manager akan terbuka. Ini seperti shortcut ke device manager Windows. Perangkat non-PnP dan software tidak tercantum dalam tool Perangkat Cleanup.

Itu karena mereka tidak dapat secara otomatis diinstal. Oleh karena itu untuk menghapusnya, Anda harus menggunakan Device Manager Windows. Pencipta tool ini juga memperingatkan bahwa Anda berhati-hati dengan perangkat Microsoft MEDIA class. Pastikan bahwa Anda tahu apa yang harus dilakukan dengan perangkat yang terdaftar sebelum menghapusnya.

Devices tab memungkinkan Anda membawa pada device "Select all devices and Remove selected ". Untuk menghapus perangkat tunggal, cukup klik kanan pada perangkat dan klik Remove Device. Ingat, Anda harus memiliki hak administrator untuk menghapus perangkat, jika tidak, Anda mungkin mendapatkan pesan penolakan.

Device Cleaup Tool bisa dijalankan di Windows 10, Windows 7 (32 bit), Windows 7 (64 bit), Windows 8, Windows Server, Windows Vista (32 bit), Windows Vista (64 bit), dan Windows XP. Bila tertarik dengan tool ini, Anda bisa langsung mendowhloadnya di alamat ini :
http://www.uwe-sieber.de/misc_tools_e. html


DOWNLOAD

loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Download Device Cleanup Tool, Aplikasi Untuk Bersihkan Piranti Tak Terpakai