Referensi mahrus.net tentang tutorial android, blogging, daftar, kesehatan, komputer, internet, operator update terbaru dan terlengkap setiap hari.

Thursday, April 23, 2015

Cara Daftar Adsense Full Approve Agar Cepat di Terima Google

Cara Daftar Adsense Full Approve Agar Cepat di Terima

Hay kawanan mahrus.net potingan berikut ini tentang Cara Daftar Adsense Full Approve Agar Cepat di Terima dengan menggunakan blogger.com, Seperti yang kita ketahui sekarang ini pendaftaran adsense terus mengalami perubahan dari waktu ke waktu seiring perubahan yang terjadi di jaringan adsense. Oleh karena itu cara-cara kita mendaftar adsense-pun juga harus berubah, tidak boleh selalu menggunakan cara lama.

Sebelumnya tidak ada yang namanya akun hosted ataupun akun non-hosted, melainkan hanya ada satu akun, yaitu akun adsense. Namun setelah google mengumumkan jenis akun yang diperuntukkan bagi pendaftar baru yang menggunakan situs pihak ketiga (mitra host), maka kini ada istilah akun hosted dan non-hosted.

Perbedaan antara Hosted Account dengan Account Adsense Full Approve adalah kalau yang hosted account hanya bisa dipasang di blog blogger akan tetapi adsense account full approve bisa dipasang di domain TDL baik dengan extensi dot com, .net, .id, .co.id, .org, DLL.

Perbedaan Akun Google AdSense Non Hosted Dan Hosted :

Sebelum mendaftar Google AdSense sebaiknya Anda harus tahu dahulu apa
perbedaan akun hosted dan non hosted.

  • Akun Google AdSense Non Hosted

Akun AdSense yang tidak terkait dengan situs mitra host adsense milik Google
atau pihak ketiga. Akun non hosted ini bisa digunakan untuk menampilkan iklan di
situs apapun milik publisher.

  • Akun Google AdSense Hosted

Akun AdSense yang terkait dengan situs web mitra host adsense milik Google
atau disebut sebagai pihak ketiga. Akun ini hanya bisa menampilkan iklan di mitra
host seperti youtube dan blogger.

Bagaimana caranya mendaftar?


Klik tab Penghasilan di dasbor blogger, lalu klik Mendaftar Adsense.

Penting! Perhatikan saat anda mengisi alamat penerima pembayaran karena hal ini seringkali menjadi penyebab kegagalan anda pada review pertama. Menulis alamat sesuai KTP itu wajib, tapi jika KTP-nya salah ya jangan diikuti. Tulislah nama Desa anda dengan benar dan jangan ditambahi apapun. Misalnya seperti di bawah ini:

Contoh alamat yang salah

Alamat        : RT/RW:05/03, Dusun Karanganyar, Desa Donokerto,
Kecamatan : Turi
Kode pos    : 12345
Kabupaten  : Sleman
Provinsi       : Daerah Istimewa Yogyakarta

Contoh alamat yang benar

Alamat        :  RT/RW:05/03, Karanganyar, Donokerto
Kecamatan : Turi
Kode pos    : 12345
Kabupaten : Sleman
Provinsi       : Daerah Istimewa Yogyakarta

Atau jika ada alamat jalan

Alamat        :  Pandanwangi 53, Karanganyar, Donokerto
Kecamatan : Turi
Kabupaten : Sleman
Provinsi       : Daerah Istimewa Yogyakarta

( i ) Jadi hilangkan tulisan Dusun/Dsn dan Desa, karena biasanya hal itu tercantum di KTP dan lantas anda  mengikuti menulis kata “Dusun/Dsn” sesuai KTP. Padahal penulisan alamat di KTP kita sering salah alias tidak sesuai dengan cara menulis alamat yang benar. Misalnya: Dsn Karanganyar atau Dusun Karanganyar.

Menulis alamat ini jangan dianggap sepele karena jika anda salah menulis sedikit saja maka hal ini bisa menyebabkan pendaftaran anda gugur di awal. Blog yang anda bangun dengan susah payah selama berbulan sia-sia belaka karena akan ditolak pada review pertama.
Selanjutnya silakan lengkapi semua kolom persyaratan mendaftar lain-lainnya dan beri centang pada perjanjian-perjanjian yang tertera disitu sampai selesai, lalu kirim untuk mengikuti review pertama yang dilakukan oleh sistem google.

Langkah berikutnya untuk mendaftar adsense melalui blog :


Jika review pertama lulus maka anda akan bisa langsung login ke akun adsense beberapa menit kemudian. Selanjutnya buatlah unit iklan baru ukuran 728×90 dan pasanglah di header, lalu buatlah unit 300×250 dan pasanglah di sidebar bagian atas, dan buatlah unit 468×60 di atas postingan atau dibawah postingan menggunakan gadget HTML.

Kemudian silakan update artikel seperti biasanya untuk menjalani review kedua hingga disetujui. Ingat, jangan utak-atik template anda selama review kedua ini.

Hasilnya tunggu selama 24 jam atau maksimal seminggu, tergantung jumlah antrian. Maka anda akan melihat iklan adsense tampil di blog anda dan anda akan menerima email pemberitahuan bahwa pendaftaran adsense anda disetujui. Berikutnya silakan pasang unit iklan adsense anda di blog-blog anda lainnya yang mematuhi kebijakan program.

Upgrade Adsense Non-hosted?


Gampang! Jika trafik blog anda telah mencapai setidaknya 300-500 visitor unik perhari, silakan beli domain TLD dan baca disini Cara Menyetel Custom Domain Ubahsuaian di Blogger Paling Mudah.

Kemudian berikan otorisasi pada domain anda tersebut melalui form “permohonan satu kali” di akun adsense anda dan kirim ke tim adsense untuk direview. Kemudian tunggu sekitar 2-3 hari sampai iklan tampil kembali di blog anda. Selanjutnya selamat menikmati manisnya dollar dari adsense.

Tahukah anda Penghasilan adsense? 


Jika anda mampu menjaring 5 ribu visitor unik perhari di blog bahasa Indonesia, maka anda berhak menerima gaji sekitar 4-5 juta rupiah perbulan dari adsense, dan bahkan lebih, tergantung seberapa baik cara anda mengoptimalkan adsense. Sekian dan semoga sukses.

loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Daftar Adsense Full Approve Agar Cepat di Terima Google